Wong Cerdas

Aneka Resep Kue Bolu, memberikan cara membuat kue bolu kukus dan panggang dengan berbagai bentuk dan rasa, seperti bentuk gulung dengan rasa, Coklat, Keju, Pisang, Pandan, Caramel dan lain sebagainya.

Selasa, 12 Maret 2019

3 Resep Martabak Mini Untuk Jualan Yang Mudah Di Buat

3 Resep Martabak Mini Untuk Jualan Yang Mudah Di Buat

3 Resep Martabak Mini Untuk Jualan - Jajanan khas Indonesia yang sudah terkenal di berbagai daerah ini selalu menjadi oleh - oleh ketika bepergian, baik itu martabak manis atau asin ( telur ).

Karena kepopularanya, martabak juga telah berkembang dengan berbagai rasa dan bentuk. Salah satunya adalah martabak mini yang akan kita bahas kali ini. Ukuaran martabak kecil/mini terasa pas untuk di makan satu orang dibandingkan martabak pada umunya, yang mungkin tidak habis bila di makan sendiri karena kekenyangan.

Selain itu pada resep martabak mini yang akan kami bagikan kali ini, juga sangat cocok di jadikan usaha atau menu untuk jualan.

Dengan menggunakan bahan yang ekonomis dan pengolahan yang sederhana dan praktis. saya rasa kamu tidak akan kesulitan untuk membuatnya dirumah. Penasaran ..!!!!

Berikut 3 Resep Martabak Mini Sederhana ala rumahan yang bisa kamu coba.

1. Martabak mini manis aneka rasa


Martabak Manis ukuran mini aneka rasa ini sangat cocok di jadikan produk usaha untuk jualan. Di buat mengguakan bahan yang tidak premium dengan pengolahan yang cukup sederhana tanpa mixer. Kamu bisa menjualnya dengan harga yang murah dan terjangkau utuk semua kalangan.

Untuk cara membuatnya, kamu bisa membaca di Resep martabak Mini Manis Tanpa Mixer Aneka Rasa.

2. Martabak mini rainbow


Kue dengan warna - warni pelangi sekarang ini juga sedang trend. Salah satunya adalah martabak mini rainbow.

Dengan menggunakan berbagai macam warna layaknya pelangi pada martabak mini. Tentu akan lebih menarik masyarakat utuk mencobanya.

Cara membuatnya, Kamu bisa membacanya di Resep Martabak Mini Raibow Lezat dan Cantik.

3. Martabak mini telor


Dengan menawarkan berbagai varian martabak mini, usaha Anda akan lebih menjangkau banyak kalangan.

Anda bisa menambahkan martabak telur mini dalam daftar menu. Teksturnya yang cremes dan rasanya yang asin gurih dalam bentuk berukuran mini, membuat varian martabak ini juga tak kalah banyak penggemarnya.

Untuk resepnya, Anda bisa membacanya di Cara Membuat Martabak Telor Mini Ekonomis Ala Rumahan Yang Enak.

Penutup

Itulah 3 resep martabak mini untuk jualan. Karena di buat dengan bahan yang enokomis, Anda bisa membandrolnya dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan, baik dewasa maupun anak - anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar